Selasa, 31 Mei 2011

Letter For My Lovely Fishy Donghae Oppa^________^




Dear Oppa........ annyeong haseyo naneun INA imnida from Indonesia^^

Annyeong oppa....!!!!!!!!!!! Apa kabarmu disana????? semoga kau selalu dalam lindungan Tuhan^^
Oppa,,,, sedang apa kau disana?????
Aku adalah seorang ELF dari Indonesia.. Aku sangat mencintai SUPER JUNIOR terutama KAU.. AKU SANGAT BANGGA MENJADI SEORANG ELF^^

Apa kau tahu oppa,, aku tidak pernah sampai begini terhadap idolaku,, mencintai dengan sepenuh hati seperti aku terhadap kalian oppadeul ku^^
Aku sudah memberikan separuh hatiku untuk kalian SUPER JUNIOR..!!!!!!!!
Selain Tuhan, orang tua dan keluargaku serta sahabat-sahabat terbaikku, kalian juga menempati posisi istimewa di hatiku.. Aku menyukai semua grup Kpop, tapi yang aku CINTAI cuma SATU yaitu SUPER JUNIOR!!!!!
Semakin lama mengenal kalian, semakin sulit untuk melepaskan diri dari kalian. bahkan aku tak ingin membagi hati ini dengan yang lain, dan aku memang tak bisa membaginya.. SUPER JUNIOR PENYEMANGATKU..!!!
Persahabatan dan rasa kekeluargaan di antara kalian benar-benar membuatkusemakin bangga bisa mengenal kalian dan menjadi ELF. Setiap kali kalian menangis, aku juga menangis. dan saat kalian membuat lelucon, aku pun akan ikut tertawa..^______^

Oppa,, apa kau tau????Aku banyak terinspirasi dari SUPER JUNIOR tentang bagaimana menjalani hidup ini,, terutama kau.. Entah mengapa senyummu langsung menyihirku sejak pertama kali aku melihatnya..
SUNGGUH AKU BENAR_BENAR MENCINTAI SEORANG LEE DONGHAE^^

Oppa,, aku ingin menceritakan kisah hidupku padamu.. apa kau tahu kita sama oppa.. Sudah tidak bisa melihat senyum ayah kebanggan kita lagi.. Waktu aku kehilangan ayahku, aku sempat berpikir Tuhan sungguh tidak adil padaku. Kenapa di usiaku yang ke-19 tahun pada waktu itu, aku harus kehilangan ayah padahal aku masih sangat membutuhkannya.. Melihat ibu dan adik-adikku menangis benar-benar merupakan suatu pemandangan yang membuat hati ini sakit. Apalagi aku anak tertua jadi aku harus bisa menjaga keluargaku..

Oppa,, kau tahu, ayahku adalah sosok ayah yang sangat hebat sama seperti ayahmu.. Beliau tidak hanya seorang ayah tapi juga seorang teman, sahabat dan panutan bagiku.. Aku dan adik-adikku sangat dekat dengan beliau.. Dulu kami selalu berkumpul untuk sekedar menceritakan kejadian-kejadian di sekolah kami.. Makan pun harus bersama jika semua ada di rumah..
teman-temanku pernah bilang kalau mereka iri padaku karena memiliki ayah seperti beliau.. Beliau selalu mengantar jemputku kuliah. beliau tidak akan pernah membiarkan aku sendiri.. Apa aku termasuk anak manja?? ah,, aku rasa tidak,, mungkin beliau masih menganggap aku gadis kecilnya^^
Aku sangat merindukan itu.. Sekarang aku selalu sendiri pergi ke kampus.. Aku bahkan sering menangis sendiri jika mengingat itu, apalagi jika melihat ada orang lain sedang ditemani ayahnya.. Aku benar-benar sangat iri >,<

Oppa,, ayahku sakit parah tapi kami keluarganya tidak ada yang tahu. Beliau menyembunyikannya karena tidak mau membuat kami khawatir,, apalagi ibu!!!!!
Itu kami ketahui setelah membaca buku hariannya yang kami temukan di bawah bantal setelah beliau meninngal T.T
Beliau bilang sakit biasa,, kami sudah menasehatinya untuk ke dokter, tapi beliau bilang tidak apa.!!!
Ya Tuhan,, malam itu beliau masih sempat menonton bola dengan adikku.. Sampai akhirnya malam itu sekitar jam 2 pagi beliau muntah darah.. Kami langsung membawanya ke rumah sakit, tapi tak sampai 5 menit di rumah sakit, ayahku sudah pergi >.<
Di sisa nafasnya, ayahku masih sempat menyebut nama Allah ( karena kami seorang muslim)..^^

Apa kau tau Oppa,, sakit rasanya melihat ayahku seperti itu. Waktu beliau masih sekarat, tanteku menyuruhku untuk memberitahukan keluarga yang lain. Baru beberapa menit aku pergi, dan setelah aku kembali, ayahku sudah tidak ada.. Aku tidak bisa melihat ayahku di saat-saat terakhirnya,,!!!!
Tanteku sangat menyesal menyuruhku pergi waktu itu padahal aku sendiri tidak mau pergi waktu itu.. Dan setiap melihatku dan mengingat itu,, tanteku akan menangis!!!!

Oppa,, adikku yang terakhir baru berumur 1 tahun ketika ayah pergi.. Mendengar dia yang selalu memanggil ayah, membuat kami selalu menangis.. Oppa,, adikku yang kedua juga pernah sangat menangis, karena waktu dia bertanding basket, semua teman-temannya disemangati oleh ayah mereka, sedangkan dia sendiri tidak.. Waktu sampai di rumah, dia langsung menangis, dia rindu ayah >,<
Waktu aku ada program dari kampus untuk tinggal jauh dari rumah bersama teman-teman selama sebulan, aku sempat merasa sedih.. Aku menangis sendiri melihat teman-temanku dijenguk ayah mereka, dielus rambutnya dan dipeluk. Sama seperti yang sering ayah lakukan padaku.. Aku sudah mencoba untuk tidak menangis, tapi airmata ini tetap saja mengalir.. Apa aku cengeng oppa??????
Oppa,, ada hal yang aku sesali, ayahku belum sempat melihatku mengenakan pakaian kelulusanku nanti.. Seharusnya beliau menunggu itu.. Semua orang nanti pasti akan berfoto bersama dengan orang tua mereka,, sedangkan aku???????
Tapi aku tidak mau menyalahkan Tuhan lagi, karena Tuhan mengambil ayahku, berarti ayahku orang yang baik dan Tuhan menyayanginya^^

Oppa,, setiap kau menangis ketika menceritakan ayahmu,, aku juga menangis.. Aku bisa merasakan apa yang kau rasakan.. Kau tau oppa,, melihatmu tersenyum seolah menjadi kekuatan bagiku^--^

Oppa,, aku juga ingin sepertimu.. Karena itu, sekarang aku juga berusaha untuk membuat ayahku bangga di surga^^

Oppa,, apa kau mau tersenyum untukku..?????? Kalau aku bertemu denganmu, aku ingin sekali memelukmu dan mengatakan "apa kau mau menjadi oppaku??" Permintaanku terlalu berlebihan yaaaa,,,,, tapi paling tidak kau akan selalu tersenyum untuk SUPER JUNIOR DAN ELF..^^

Oppa,, jangan menangis lagi^^ Kau harus tersenyum, karena dunia ini akan ikut tersenyum jika kau tersenyum.. Setidaknya aku dan ELF juga akan ikut tersenyum bersamamu^^

Oppa,, kau tahu, setiap menulis kata-kata di surat ini, airmataku jatuh lagi..
heeeeeuuuhhhh... aku benar-benar cengeng padahal aku juga tidak mau menangis lagi^^

Oppa,, apa kau sangat merindukan ayahmu??? Aku juga begitu,, selalu merindukannya^^
Oppa,, apa ayah kita akan bertemu di surga dan tersenyum melihat anak-anak kebanggannya dari sana??
Oppa,, ibu kita membutuhkan kita.. tolong sampaikan salamku pada ibumu yang hebat itu^^
Tapi oppa,, masih bolehkah aku menagis jika megingat ayahku?? Karena bagiku sulit untuk tidak mengeluarkan airmata ini ketika mengingatnya..!!!!!!

Oppa,, apa kau mau membalas suratku ini?? Tapi meskipun kau tidak punya waktu untuk membalasnya, paling tidak kau sudah meluangkan waktu untuk membacanya.. Aku yakin kau pasti mau membacanya karena kau adalah seorang Lee Donghae yang berhati emas..^^

Oppa,, aku sangat berterima kasih kepada ayah dan ibumu karena sudah melahirkan dan membesarkan seorang pangeran tampan, baik hati, penyayang, punya senyum indah dan berbakat yaitu LEE DONGHAE^__^
Seorang dongsaeng kesayangan para hyungnya,, dongsaeng yang akan membuatkan ramen untuk hyungsnya jika mereka ngambek.. Orang yang mengatakan kalau dia bisa membuat semua orang suka padanya tanpa melakukan apa-apa.. Dan itu memang benar,, kau bisa membuat semua orang jatuh cinta hanya dengan tersenyum^__^

Oppa,, terima kasih karena kau dan Super Junior telah mencintai ELF,, karena ELF juga akan tetap mencintai  SUPER JUNIOR^^

SUPER JUNIOR = ELF = SATU



                                                                                                                             With Love


                                                           



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar